spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Kunjungi Priangan Timur, SBY Ingin Dengar Harapan Rakyat

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi beberapa daerah di Priangan Timur (Priatim). Yakni, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Tasikmalaya dan Kabupaten Garut. Kunjungannya tersebut adalah untuk bertemu dengan rakyat dan mendengar harapan rakyat.

    ” Kami datang dengan rombongan tiada lain untuk bertemu dengan saudara-saudara kita, bertemu dengan rakyat dan mendengar harapan mereka,” kata SBY saat mengunjungi Toko Sukasenang di Kabupaten Ciamis, Senin (26/11/2018).

    Dalam lawatan bertajuk Tour de Java, SBY berkeliling didampingi istrinya Ani Yudhoyono dan kedua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas).

    “Sekarang ke Ciamis, Insya Allah terus ke Tasikmalaya dan Kabupaten Garut,” sebut Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD).

    Dia juga mengatakan, tour ke beberapa daerah tersebut banyak mengunjungi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Karena dengan begitu dia berharap Demokrat bisa menjadi kader yang membantu ekonomi rakyat dengan mengembangkan usaha kecil menengah.

    ” Kami juga datang termasuk untuk membantu berkembangnya usaha kecil menengah. Agar berkembang kesejahteraan rakyat kita, makin meningkat penghasilannya, makin baik taraf kehidupannya,” kata SBY.

    Jangan sampai, katanya, harga-harga yang semakin hari melambung tinggi tetapi rakyat tidak punya penghasilan untuk mencukupi kebuthan sehari-hari. Dia menegaskan, Partai Demokrat ingin membangun negeri dengan meningkatkan ekonomi masyarakat.

    ” Kami terus berbuat lebih baik, agar masayarakat penghasilnanya lebih baik, lapangan pekerjaan terbuka dan rakyat bisa membeli barang dan jasa. Itulah yang kami lakukan dari dulu,” pungkasnya.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img