spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Anggota DPRD Provinsi Jabar Ini Klaim Bantu Rp. 2,8 Milyar untuk Pembangunan Jalan Tanjungjaya Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Anggota DPRD  Jawa Barat dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Dede T Widarsih menyebut, tahun 2018 dia membantu anggaran sebesar Rp2,8 milyar untuk perbaikan jalan raya Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.
    Foto Nank Yudi
    ” Tahun ini, saya bawa anggaran dari APBD Provinsi sebesar Rp2,8 milyar. Anggaran tersebut hanya cukup untuk perbaikan jalan Tanjungjaya sepanjang 1,2 km,” kata Dede, Minggu (11/11/2018).
    Untuk itu, Dede berharap, jalan Tanjungjaya yang masih rusak sepanjang 1 km bisa selesai dan diperbaiki pada tahun 2019 mendatang. Dengan begitu, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, umumnya warga Kabupaten Tasikmalaya.
    ” Semoga tahun depan bisa selesai. Saya sebagai wakil rakyat sekuat tenaga akan memperhatikan jalan tersebut,” ucapnya.
    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tasikmalaya, Yusep Yustiawandana membantah jika pihaknya minim perhatian terhdap jalan rusak di Kecamatan Tanjungjaya.
    ” Bukan minim perhatian, tahun ini kan ada pekerjaan tapi hanya cukup untuk 1,5 km dan itu baru selesai dikerjakan, tinggal pelengkapnya. Sisa yang belum diselesaikan sekitar 1 km lagi,” kata Yusep melalui sambungan telpone.
    Yusep melanjutkan, untuk sisa 1 km jalan rusak akan diselesaikan pada tahun 2019 dengan anggaran sekitar Rp1,5 milyar. Dan jalur tersebut untuk tahun 2018 baru selesai dikerjakan.
    ” Untuk overlay-nya sudah beres, tinggal pelengkapannya, kalau ada slot mudah-mudahan tahun 2019 beres untuk jalan tersebut,” tuturnya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img