spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Masjid Zamzam Tirta Intan Diresmikan, Wabup Garut Ajak Karyawan PDAM Tingkatkan Ketaqwaan

    GARUT, FOKUSJabar.id : Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman resmikan Masjid “ Zamzam Tirta Intan “ milik PDAM Tirta Intan yang berlokasi di Desa Mangkurakyat, Kecamatan Cilawu, Rabu (7/11/2018).

    Foto Andian

    Pembangunan Masjid “ Zamzam Tirta Intan “ menghabiskan anggaran sebesar Rp130 juta bantuan dari Qatar Charity.

    Helmi Budiman menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Qatar Charity yang telah membantu membangun rumah ibadah di lingkungan PDAM Tirta Intan Garut.

    Wabup berharap, Masjid ini dapat dimanfaatkan dengan baik seluruh karyawan khususnya dalam membangun dimensi spiritual sekaligus meningkatkan ketaqwaan dan Ukhuwah Islamiah. Dengan begitu, setiap pekerjaan kita diberkahi Allah SWT.

    Untuk itu, Helmi mengajak seluruh masyarakat dan karyawan PDAM Tirta Intan untuk bersama-sama memakmurkan Masjid serta menjaga kebersihan dan kesucian Masjid.

    “ Mari kita tingkatkan ketaqwaan, jaga kebersihan dan rawat Masjid ini,” pesan Helmi Budiman, Rabu (7/11/2018).

    Senada disampaikan Plh Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Intan Garut, Doni Suryadi. Menurut dia, Masjid tersebut selain diisi dengan ibadah lima waktu, juga  menjadi pusat kegiatan dakwah dengan pengajian rutin.

    “ Pengajiannya itu sendiri sekali dalam seminggu. Yakni setiap hari Selasa digelar ngaji bersama seluruh karyawan PDAM,” ucap Doni.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, perwakilan Qatar Charity Indonesia, Ahab Syihabudin menyebut, dengan adanya Masjid baru ini  diharapkan kinerja PDAM meningkat.

    ” Dengan adanya Masjid ini diharapakan menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” singkatnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img