spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Lama Tidak Mempunyai Toilet, SDN-3 Lumbung Akhirnya dapat Bantuan dari TMMD

    CIAMIS,FOKUSJabar co.id: Harapan Sekolah Dasar (SD) Negeri-3 Lumbung Kabupaten Ciamis yang ingin mempunyai bangunan toilet yang nyaman untuk murid dan guru, kini bakal terwujud.

    Kepala SDN-3 Lumbung Dedi Rusmana mengatakan bahwa pihaknya mendapat bantuan pembangunan toilet dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018.

    “Sekolah kami sudah lama sangat mendambakan bangunan toilet yang representatif, karena toilet yang ada sekarang sudah tidak layak,” katanya.

    Dedi melanjutkan, bangunan toilet ini menjadi prioritas sasaran TMMD lantaran pihak sekolah belum bisa membangun toilet yang layak untuk murid dan gurunya.

    “Walaupun pihak sekolah tidak mengajukan proposal bantuan, namun berkat doa dari semuanya, akhirnya kami mendapatkan bantuan yang sudah lama kami harapkan,” ucapnya.

    Pihaknya pun mengapresiasi bantuan program TMMD yang tidak diduga itu. “Atas nama sekolah dan orangtua siswa saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak tentara yang sedang mengerjakan bangunan toilet,” pungkasnya. (Husen Maharaja/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img