spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Jelang Pemilu 2019, Caleg Demokrat No 6 Silaturahmi ke DPC PD Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya), Galih Wiria Mukti berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut, Sabtu (20/10/2018).

    Galih Wiria Mukti (Foto Andian)

    Kunjungan Caleg nomor urut 6 ini, selain silaturahmi juga meminta doa dan dukungannya dari seluruh pengurus DPC PD Kabupaten Garut.

    Pada kesempatan itu, Seles Corporate Padma Resort Ubud, Bali mengucapkan terima kasih Ketua DPC PD, Ahmad Bajuri dan sejumlah pengurus yang telah sudi menerima kunjungannya dengan suasana yang penuh kehangatan serta dan keakraban.

    “ Terima kasih buat seluruh pengurus DPC PD yang telah menerima kehadiran saya di sini. Pertemuan ini dalam rangka menjalin siturahmi dengan seluruh pengurus,” kata putra mantan anggota DPR RI, Mayjen TNI (purn) Yahya Saca Wiria di Kantor DPC PD, Jalan Proklamasi No1 Garut.

    Ketua DPC PD Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri mendorong agar Galih fokus turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya.

    Selain itu, Bajuri yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 2 menilai, Galih merupakan sosok anak muda yang mumpuni jadi wakil rakyat di Gedung Senayan Jakarta.

    “ Galih sosok anak muda cerdas yang layak jadi anggota DPR. Terlebih, mendapat support dari ayahnya, Mayjen Yahya Saca Wiria mantan anggota DPR RI dua periode.

    Mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014 berharap, silaturahmi tersebut harus terus dijaga. Karena dengan silaturahmi akan membuat rejeki bertambah dan memanjangkan umur.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img