spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Sosialisasi KB dan KR di Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah melalui BKKBN Provinsi Jawa Barat kembali melakukan kegiatan sosialisasi promosi pelayanan KB dan KR berkualitas di era JKN, Sabtu (13/10/2018) di Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

    Promosi pelayanan KB dan KR berkualitas di era JKN bersama mitra merupakan suatu upaya perhatian pemerintah bersama mitra terhadap persoalan yang berkaitan dengan pelayanan KB dan KR.

    Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat Doddy Hidayat Gandakusumah memaparkan tentang pentingnya warga mengikuti pelayanan KB dan memahami tentang alat kontrasepsi serta kesadaran akan pentingnya program keluarga berencana.

    BACA JUGA:

    Lawan Bali United, Bojan Hodak: Kami akan Bermain dengan Kekuatan Terbaik

    Sementara itu Kasi Keluarga Berencana pada DinsosP2KBP3A Kota Cimahi Purmiani Kosasih mengucapkan terimakasih dengan diadakannya sosialisasi promosi pelayanan KB dan KR yang berkualitas.

    “Diharapkan warga semakin meningkat pemahaman dan kesadaran akan pentingnya program KB bagi keluarga,” katanya.

    Selain itu, nara sumber lainnya Ir Ketut Sustiawan memberikan memotivasi kepada warga agar mengikuti kegiatan keluarga berencana.

    “Kalau semakin tinggi partisipasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan KB maka target dan upaya dalam peningkatan kualitas hidup keluarga dapat cepat teruwujud,” tukasnya.

    Dalam acara sosialisasi tersebut ditampilkan kesenian tradisional dan hiburan yang menarik, juga pembagian doorprize kepada peserta.

    (Budi)

    Berita Terbaru

    spot_img