spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Kiper Persib berharap Ulangi Kemenangan di Stadion Batakan

    BALIKPAPAN,FOKUSJabar.id: Stadion Batakan, Balikpapan akan menjadi tempat pertandingan kandang Persib Bandung di pekan ke-24 kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional menghadapi Madura United, (9/10/2018).

    Menurut penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir, dipilihnya Stadion Batakan untuk pertandingan kandang di luar Pulau Jawa bukan masalah baginya. Karena secara kualitas tidak diragukan lagi.

    Selain itu, Maung Bandung memiliki kenangan manis di Stadion Batakan, pasalnya beberapa pekan lalu mampu meraih kemenangan setelah menaklukkan tuan rumah Borneo FC dengan skor 0-1.

    Pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini berharap pada pertandingan yang akan dimulai pada pukul 19.30 WITA atau 18.30 WIB malam nanti tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali meraih hasil maksimal seperti laga sebelumnya. Walaupun, laga tersebut dipastikan tanpa dihadiri penonton.

    BACA JUGA:

    Lawan Bali United, Bojan Hodak: Kami akan Bermain dengan Kekuatan Terbaik

    “Gak masalah mau di manapun apalagi sebelumnya main di Batakan, trend positif. Mudah-mudahan lawan Madura kita punya tekad kuat untuk menang,” kata penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img