spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Perwakilan Alumni Satas Hadiri Pengukuhan Pasmanitas

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Ratusan Perwakilan Alumni SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya hadir dalam kegiatan pengukuhan pengurus Perkumpulan Alumni SMA Negeri 1 Tasikmalaya (Pasmanitas).

    Acara yang digelar Sabtu (15/09/18) di lapangan indoor belakang Sekolah tersebut, berlangsung meriah dengan penuh kekeluargaan, dihadiri dari Alumni angkatan pertama sampai Alumni angkatan terakhir 2018.

    Selain Pengukuhan Pasmanitas, juga digelar Seminar, Sarasehan, Rapat Kerja Nasional sekaligus silaturahmi serta kegiatan Bazar di halaman sekolah.

    Ketua Umum Pasmanitas Prof. Iwin Sumarman mengatakan, Pasmanitas akan menjadi wadah para Alumni Sekolah untuk membangun koordinasi dan komunikasi secara intensif”saya rasa para Alumni SMA Negeri 1 Tasikmalaya harus memiliki kepedulian dan tetap membangun kebersamaan untuk membangun bangsa dan negara khususnya membangun dan memajukan SMA 1 Tasikmalaya lebih kompetitif dan modern sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berkarakter,”ungkap Iwin Sumarman yang juga Guru Besar Universitas Padjadjaran Bandung tersebut.

    Dia pun meminta para alumni SMA Negeri 1 Tasikmalaya yang jumlah sudah ribuan dan yang telah menyebar di berbagai wilayah di indonesia tetap memelihara dan menjalin silaturahmi demi kemajuan Pasmanitas”Alumni yang sudah berkecimpung diberbagai bidang pekerjaan dan profesi bisa selalu bekerja dan berkarya dalam berkontribusi membangun masa depan generasi bangsa dan mengeluarkan konsep berbangsa dan bernegara yang baik,”ujarnya.

    Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Tasikmalaya (Satas) Dadi Bahtiar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian ulang tahun Satas yang ke 62”17 September merupakan ulang tahun sekolah, dengan menggelar Donor darah, gerak jalan, hiburan musik dengan menampilkan Artis Indonesian Idol Marion Zola, Abdul dan Grup Band GAC Jakarta,”singkatnya.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img