spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ketua KPU Jabar, Pemilu 2019 Harus Lebih Baik Lagi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat berharap pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan baik. Terlebih sepanjang pengalaman pada penyelenggaraan Pilgub 2018, adalah pesta demokrasi yang nyaman.

    “Semua tahapannya nyaman, nyaman sekali. Tidak ada hal yang bikin ‘pabaliut.’ Pengalaman yang sangat baik itu menjadi bagi kita semua untuk jauh lebih memberikan prestasi yang lebih baik lagi,” kata Yayat saat acara ‘Deklarasi Bersama dalam Rangka Mewujudkan Pileg dan Pilpres Damai 2019’ di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Rabu (12/9/2018).

    Menurut dia, demokrasi yang tumbuh subur di tanah Pasundan layak dijadikan acuan bagi proyek demokrasi damai seluruh negara di dunia.

    Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengungkapkan bahwa dengan deklarasi yang digelar di di Mapolda Jabar, maka berbagai pihak siap menyukseskan Pemilu damai di 2019.

    Deklarasi pun dibacakan bersama para unsur Forkopimda Jabar, ketua KPU, Kabinda, kepala MUI, para Pimpinan Ormas, Pimpinan Partai, FKUB, para tokoh masyarakat, dan para tokoh agama.

    “Kita mendukung segala upaya pemerintah dalam rangka menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 serta menjaga keamanan dan kedamaian demi keutuhan NKRI,” tegas Kapolda.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img