spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ikadin Segera Gelar Rakernas 2018 di Yogyakarta 

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) segera gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Selasa-Rabu (18-19/9/2018), bertempat di Hotel Harper Mangkubumi, Yogyakarta.
    Rakernas tersebut rencananya bakal dihadiri seluruh unsur pengurus harian  DPD serta DPC Ikadin seluruh Indonesia.
    Selain itu, para ahli dan pakar hukum seperti Mantan Hakim, Agung Artidjo Alkostar, Mantan Ketua KPK, Busro Mukodas dan Direktur Advokasi Pusat Kajian Anti Korupsi UGM, Oce Madril.
    Hal itu disampaikan Ketua DPC Ikadin Tasikmalaya, Maiman Nanang Rukmana saat ditemui di Work Place Ikadin, Jalan Raplesia III, No32 D, Pondok Kharisma Residence, Kota Tasikmalaya, Minggu (9/9/2018).
    ” Ikadin adalah Advokat Pejuang dan Pejuang Advokat, maka dalam Rakernas 2018 di Yogyakarta dengan tema legal update yaitu peran Advokat dalam pemberantasan judicial corruption,” ungkap Maiman.
    Maiman melanjutkan, Rakernas selain memperkuat program ke depan juga mempererat silaturahmi dan sarana untuk membangun solidaritas organisasi Advokat pejuang, pejuang Advokat.
    “Kami DPC Ikadin Tasikmalaya menyambut baik Rakernas Ikadin 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Yogyakarta,” pungkasnya.
    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img