spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    Luar Biasa..! Timnas U-23 Menang Telak atas China Taipei

    BEKASI, FOKUSJabar.id : Timnas Indonesia U-23 berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, seusai menaklukkan China Taipei 4-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

    Bermain di depan ribuan supporter, Timnas Indonesia mampu menekan pertahanan China Taipei sejak wasit meniupkan tanda kick off pertandingan dimulai. Selain itu, tim besutan pelatih Luis Milla beberapa kali mendapatkan peluang.

    Hanya saja, peluang yang didapat skuad Garuda masih belum bisa dimaksimalkan oleh Beto maupun Lilipaly. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

    Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia tidak mengendurkan serangannya, mereka kembali membangun serangan ke jatung pertahanan China Taipei. Gol yang ditungu-tunggu akhirnya tiba pada menit 67.

    Gol pembuka kemenangan Indonesia pada laga tersebut dicetak oleh Lilipaly. Skuad Garuda menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Beto.

    Lilipaly kembali menyumbangkan gol melalui bicycle kick setelah memanfaatkan umpan dari Rezali Hehanusa, yang membuat skor kembali bertambah menjadi 3-0.

    Memasuki masa injury time, Timnas memperlebar skor menjadi 4-0, gol keempat Skuad Garuda dicetak oleh Hargianto. Gol tersebut tercipta melalui sepakan jarak jauh yang tidak bisa dibendung penjaga gawang, skor tersebut bertahan hingga laga usai.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img