spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Nyemplung ke Kolam, Kendaraan Roda Empat Ini Jadi Tontonan Warga

    GARUT, FOKUSJabar.id : Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Raya Sawah Lega, dekat Jembatan Legok Cipari, Desa Maripari, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut pada pukul 03.30 WIB, Minggu (29/7/2018).

    tontonan warga (Foto Andian)

    Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan jenis  Toyota Astra bernopol E 1037 PU yang terjun ke sebuah kolam milik warga setempat.

    Berdasarkan keterangan warga sekitar, kecelakaan diduga akibat kelalaian sang sopir yang mengantuk. Akibatnya, kendaraan yang dikemudikannya melaju tak terkendali dan akhirnya terjun ke sebuah kolam.

    “ Sekitar pukul 03.30 WIB, saya mendengar suara rem mobil yang begitu keras. Diketahui sebuah mobil terjun ke sebuah kolam setelah terdengar ada teriakan minta tolong,” kata warga sekitar, Cici.

    Kecelakaan tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan warga yang tengah berolahraga. Kini sudah ditangani petugas Polsek Sukawening.

    Kanit Binmas Polsek Sukawening, Aiptu Suwanto membenarkannya. Menurut dia, sekitar pukul 07.00 WIB telah ditemukan sebuah kendaraan roda empat Toyota warna putih  bernopol E 1037 PU nyemplung ke dalam kolam warga.

    ” Tidak ada saksi mata, diprediksi mobil naas tersebut mengalami kecelakaan tunggal,” kata Suwanto kepada FOKUSJabar.id, Minggu (29/7/2018).

    Suwanto menyebut, tidak ditemukan pengemudinya. Namun ada barang bukti yang berhasil diamankan. Yakni, kunci kontak dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

    ” Kami masih mendalami dan mencari pengemudinya,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img