spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Babak II: Persib Sukses Tundukan PSIS 1-0

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Memasuki babak kedua, Persib tidak menghentikan serangannya ke jantung pertahanan PSIS Semarang. Menit 46 Febry Haryadi menguasai bola di dan langsung mengumpan kepada Ezechiel yang berada di pertahanan lawan. Sundulan Ezechiel gagal mendobrak jala lawan.

    Menit 51 Persib kembali mendapat peluang emas melalui kaki Bauman. Cukup membahayakan meski bola masih bisa diamankan dengan cepat oleh penjaga gawang PSIS.

    Tak mau kalah, PSIS mencoba menyerang, di menit 59 sundulan Bruno Silva hampir saja membobol gawang yang dijaga I Made Wirawan, namun masih bisa ditepis I Made dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Tak berhenti sampai di situ, PSIS kembali menekan melalui tendangan keras yang dilesahkan Gilang, namun masih bisa ditepis penjaga gawang.

    BACA JUGA: Striker Persib Wander Luiz Rindu Bermain Sepak Bola

    Kedua kesebelasan tak saling medobrak pertahanan, jual beli serangan terjadi di antara keduanya kesebelasan. Begitupun dengan tim sepak bola Bandung itu, serangan balik Febri Haryadi sukses mengobrak-abrik pertahanan PSIS meski belum berbuh gol.

    Memasuki menit 65, tempo permainan kedua kesebelasan semakin cepat, peluang demi peluang tercipta dari kedua tim. Menit 70 sebuah gol Bauman dianulir, karena wasit terlebih dahulu melihat tangah Ezechiel menyentuh bola (Handball). Untuk menambah daya gedor, Gomez memasukan Haryono menggantikan Bauman dan Atep menggantikan Febri.

    Hingga peluit panjang tanda babak kedua berakhir dibunyikan, skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Persib.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img