spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kantor Media di Maryland AS Diserang, Lima Orang Tewas

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Seorang pria bersenjata melakukan penembakan secara membabi buta di sebuah Annapolis, Maryland, Amerika Serikat, Kamis (28/6/2018) waktu setempat. aksi pria tersebut menyebabkan setidaknya lima orang tewas dan beberapa orang lainnya terluka.

    Polisi menyebut tersangka telah ditahan, namun belum diketahui motif secara pasti yang melatarbelakangi tindakan pelaku menyerang surat kabar politik the Capital Gazette tersebut.

    Phil Davis, jurnalis hukum dan kriminal di the Capital Gazette menyebutkan banyak orang telah tertembak dalam aksi tersebut.

    Davis mengatakan, ia dan teman-temannya yang lain hanya bisa berlindung di balik meja mereka.

    “Saya tidak tahu mengapa. Saya tidak tahu mengapa dia berhenti,” kata Davis, seperti dilansir CNN.

    “Namun sebanyak yang saya akan coba untuk mengartikulasikan bagaimana trauma itu bersembunyi di bawah meja Anda, Anda tidak akan tahu sampai ada di sana dan merasa putus asa,” tambahnya.

    Salah satu sumber penegak hukum mengatakan kepada CBS News bahwa tersangka adalah pria berusia 20-an tahun yang tidak membawa identitas.

    Pihak kepolisian kini menyebut penembakan yang terjadi di Annapolis sebagai insiden kriminal lokal dan bukan aksi terorisme.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img