spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    PDAM Tirta Sukapura Punya Kantor Baru, Pelayanannya Diminta Ditingkatkan

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id :Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sukapura Tasikmalaya Cabang Cibeureum yang berlokasi di Jalan Jakarta Perumahaan Kota Baru akhirnya diresmikan penggunaannya Selasa (26/06/18). Peresmian kantor baru PDAM dilakukan oleh Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, sebelumnya diawali penandatanganan prasasti selanjutnya dilakukan pemotongan pita yang disaksikan oleh Dewan Pengawas PDAM, Direksi, Pegawai dan staf PDAM serta masyarakat sekitar kantor.

    Dalam kesempatan itu, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, peresmian kantor baru ini harus menjadi pemicu dan semangat bagi para pegawai PDAM dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. ”PDAM ini kan milik pemerintah daerah Kab.Tasikmalaya, karena itu sangat dituntut untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dalam pemenuhan atas kebutuhan air bersih,”ucapnya.

    UU meminta setelah punya kantor baru perusahaan tetap  berkembang dan kepuasan pelanggan ditingkatkan. Sebab kepuasan pelanggan hal utama dalam menjalankan roda perusahaan karena akan berdampak terhadap pendapatan keuangan perusahaan.

    ”PDAM Tirta Sukapura bekerja untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) namun disisi lain, bekerja mengedepankan jiwa sosial untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat,”ujarnya.

    Direktur Utama PDAM Tirta Sukapura Wawan Darmawan mengatakan, hadirnya gedung baru PDAM ini dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat  pelayanan akan lebih cepat, berkaitan dengan keluhan, pengaduan, pembayaran, dekat dengan masyarakat sehingga jika ada permasalahan dilapangan bisa cepat terselesaikan.

    ”Kantor Baru akan lebih bergairah, pegawai semakin semangat bekerja sehingga produktivitas kerja meningkat dalam melayani pelanggan,”tutur Wawan.

    Dia menjamin, pelanggan PDAM khususnya wilayah Cibeureum dan sekitarnya tidak akan kekurangan air bersih serta pelayanan akan semakin cepat pegawai harus banyak senyum, ramah dan cepat tanggap dalam menanggulangi keluhan dan pengaduan.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img