spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    HY Minta Jaga TPS Untuk Amankan Suara 

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Calon Bupati Ciamis nomor urut 1 H Herdiat Sunarya mengajak ribuan pendukungnya untuk menjaga suara di TPS pada 27 Juni mendatang. Sebab, berdasarkan hasil survei LSI pasangan Herdiat-Yana (HY) ini unggul dibanding pasangan Iing-Oih.

    “Bukan bermaksud takabur, tapi ini sebagai motivasi kita bahwa HY unggul berdasarkan hasil survei LSI, tapi asa kemenangan itu harus dijaga,” katanya saatt memberikan orasi di Lapangan Lokasana Kelurahan Linggasari Kecamatan/Kabupaten Ciamis untuk memenangkan pasangan Herdiat-Yana (HY), Rabu (20/6/2018).

    Menurut Herdiat, saat menentukan adalah 7 hari menjelang pencoblosan. Oleh karena itu Herdiat mengajak pendukungnya untuk terus mengawal suara dan mengajak warga Ciamis yang belum menentukan pilihan agar mencoblos pasangan no urut 1.

    BACA JUGA:

    Bey Machmudin Berduka Atas Kecelakaan Bus di Subang

    “Terus sosialisasikan kepada masyarakat. Jangan coblos dua tapi satu itu kata KPU karena kalau coblos dua tidak sah,” katanya.

    Herdiat melanjutkan, agar Pilkada berjalan dengan aman dan damai pihaknya meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan HY agar selalu bersikap santun.

    “Untuk mengamankan suara HY saya minta kepada relawan maupun simpatisan untuk menjaga tiap tempat pemungutan suara (TPS) dan malam hari sebelum pencoblosan jaga juga masing-masing daerah dari serangan money politik,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img