spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Prabowo dan Amien Rais akan Temui Habib Rizieq

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Prabowo Subianto dan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais berencana menemui pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab usai melaksanakan umroh di Mekkah.

    Tokoh Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo yang ikut umroh bersama Prabowo mengatakan pertemuan tersebut bakal dilakukan pada Sabtu (2/6/2018) sore waktu setempat.

    “Insya Allah, sore,” kata Sambo saat dikonfirmasi mengenai pertemuan antara Prabowo, Amien dan Rizieq. Saat ini Sambo mengaku masih di Mekkah, seperti dilansir CNN.

    BACA JUGA: Prabowo Subianto Diminta 34 DPD Kembali Pimpin Partai Gerindra

    Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade membenarkan rencana pertemuan tersebut. Namun dia menyebut pertemuan itu hanya silaturahmi biasa layaknya masyarakat umum ke Habib Rizieq.

    “Kalau setelah umrah, hampir setiap hari Habib Rizieq bertemu ratusan masyarakat yang umrah. Mungkin saja malam ini Pak Prabowo, dan Pak Amien bertemu dengan Habib Rizieq, bisa saja,” ujar Andre.

    Namun, Andre tidak berkomentar lebih lanjut mengenai potensi koalisi antara Gerindra dan PAN yang terjadi usai pertemuan tersebut.

    “Ya, doakan saja,” ujar Andre.

    (agung)

    Berita Terbaru

    spot_img