spot_img
Rabu 17 April 2024
spot_img
More

    Angkatan Muda Siliwangi Ciamis Santuni Yatim Dan Jompo

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Ciamis mengadakan kegiatan silaturahmi dan buka bersama Kamis (31/5/2018) di Sekretariat AMS Baregbeg Ciamis.

    Dalam kegiatan yang dihadiri dewan penasehat (Wanhat) AMS yang juga calon Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifin itu, AMS memberikan santunan kepada 50 orang jompo dan anak yatim.

    Kegiatan ini merupakan agenda tahunan AMS Distrik Ciamis dalam rangka memuliakan bulan suci ramadan.

    Ketua AMS Distrik Ciamis Didi Sukardi didampingi Sekretarisnya Asep Nurwanda mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pengurus AMS se Kabupaten Ciamis.

    Di bulan ramadan ini pihaknya menggerakan seluruh anggota untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama salahsatunya dengan kegiatan baksos.

    “Santunan berupa sembako yang diberikan ini merupakan hasil udunan para pengurus, semua sepakat AMS ini milik bersama,” katanya.

    Selain itu, pada kesempatan ini, AMS Distrik Ciamis menggelar konsolidasi internal AMS membahas langkah-langkah pemenangan calon Kepala daerah yang didukung, untuk Pilkada Ciamis yaitu paslon nomor 2 yakni Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin (Idola) sementara untuk Pilkada Jawa Barat AMS mendukung palson nomor 3 Sudrajat-Syaiku (Asyik).

    “Bahwa sudah harga mati bagi kita AMS mendukung paslon Idola untuk Ciamis dan Asyik untuk Jawa Barat,” jelas Asep.

    Langkah-langkah pemenangan telah disusun dan pihaknya yakin AMS akan mampu menyumbangkan suara untuk kemenangan palson Idola dan Asyik.

    Sementara itu Wanhat AMS Distrik Ciamis yang juga Calon Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifin mengapresiasi kegiatan yang digelar AMS Distrik Ciamis utamanya menggelar kegiatan santunan bagi jompo dan anak yatim. Kata dia, bangunan Sekretariat AMS Distrik Ciamis yang baru diresmikan tanggal 8 Mei lalu, langsung digunakan untuk kegiatan positif dan bermanfaat.

    “Kegiatan ini harus dipertahankan, kebersamaan antar anggota harus dipupuk, agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga,” katanya.

    Iing juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota AMS Ciamis yang telah mendukung dirinya untuk kembali memenangkan Pilkada Ciamis tahun 2018 ini.

    “Mari kita sama-sama bangun Ciamis lebih maju lagi, saya sebagai Calon Bupati petahana berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan Ciamis di berbagai bidang, dukungan dari AMS tentu menjadi suntikan baru agar kemenangan Idola bisa dipertahankan,” tandasnya.

    Pada kesempatan itu Iing Syam Arifin yang merupakan wanhat AMS Distrik Ciamis memberikan hadiah televisi untuk dipasang di Sekretariat AMS Distrik Ciamis.

    (Riza M Irfansyah)

    Berita Terbaru

    spot_img