spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Pastikan Puasa Tenang, Satpol PP Ciamis Sisir Sejumlah Hotel

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Hari kedua Ramdhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ciamis menyisir sejumlah hotel diduga menjadi tempat mesum pasangan bukan muhrim.

    Kasi Ops Sat Pol PP Kabupaten Ciamis Yudi Brata mengatakan, operasi yang dilakukan di hari kedua ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

    “Agar umat islam khusyuk saat menjalankan ibadah puasa, sejumlah warung nasi dan hotel maupun penginapan kami datangi. kalau warung nasi, masih saja ada yang melayani pembeli siang hari, kalau hotel Alhamdulillah steril,” kata Yudi, Jumat (18/5/2018).

    Yudi melanjutkan, walaupun hari ini tidak ditemukan pasangan non muhrim yang kedapatan sedang ngamar di sejumlah hotel dan penginapan namun, pihaknya akan terus melakukan pemantauan agar Ciamis bersih dari maksiat.

    “Sedangkan bagi pemilik warung nasi yang hari ini kedapatan masih melayani pembeli di siang hari, kami telah berikan teguran. Jika masih bandel kami akan tindak sesuai aturan perundangan,” tegas Yudi.

    ( Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img