spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Paslon Gubernur Jabar Deddy-Dedi dan Rindu akan Maksimalkan Sisa Waktu Kampanye

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Waktu kampanye Pilgub Jabar tinggal 40 hari ke depan. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPU, yakni akan berakhir 23 Juni 2018.
    Dalam rentang waktu tersebut masing-masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, seperti pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) dan nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (DM4 Jabar) akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berkampanye.

    Paslon Rindu akan memanfaatkan waktu untuk kampanye ke daerah-daerah, terutama Ridwan Kamil yang dinilai masih kurang dikenal di pelosok desa di Jabar.

    “Selama Ramadhan, Ridwan Kamil akan terus berkampanye dengan berkonsentrasi di pedesaan. Karena secara elerktoral Ridwan Kamil ini kuat di perkotaan, dikenal oleh generasi milenial dan kurang di pedesaan,” kata Ketua Tim Pemenangan Rindu Saan Mustofa, di sela debat kandidat Pilgub Jawa Barat yang disiarkan salah satu stasiun televisi di Depok, Senin (14/5/2018) malam.

    Begitu pun dengan pasangan Deddy-Dedi yang akan memanfaatkan sisa masa kampanye untuk memelihara dan meningkatkan dukungan dari masyarakat.

    “Konsolidasi tim DM4 Jabar di daerah juga tidak boleh lengah, harus merapatkan barisan sampai ke akar rumput yang paling bawah,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jawa Barat Yod Mintaraga kepada FOKUSJabar.id Senin (14/5/2018).

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img