spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dzikir Akbar Asyik, Ribuan Pendukung Penuhi Monumen Perjuangan 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat-Syaikhu (Asyik) menggelar dzikir akbar di Monumen Perjuangan Bandung, Sabtu (12/5/2018). Ribuan pendukung Asyik memadati seluruh lokasi acara.

    Bahkan, Sudrajat dan Syaikhu sudah hadir di atas panggung bersama beberapa tokoh partai pengusungnya. Rencananya, acara dzikir akbar ini akan digelar sampai pukul 16.00 WIB.

    “Puji syukur kita berdoa kepada Alloh, adanya dzikir akbar tentu karena kita ingin di Pilkada Serentak 2018 nanti melahirkan pemimpin yang diridhoi Alloh,” kata Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Hasbulloh Rahmad.

    Menurut dia, Pemprov Jabar Jabar yang dipegang Ahmad Heryawan (Aher) sudah berhasil membangun infrastruktur sepanjang 2360 kilometer untuk Jalan Provinsi. Bahkan, lanjutnya, Aher adalah pemimpin pemerintah provinsi terbaik se-Indonesia.

    “Maka untuk meneruskan Jawa Barat yang maju, yang mampu meneruskan dan mengartikulasikan kepemimpinan Aher adalah Asyik,” katanya.

    Dia juga mengungkapkan, Asyik mempunyai banyak program, selain Asyikpreneur, Pasangan Calon yang didukung oleh PAN itu juga punya program internet masuk ke seluruh desa di Jawa Barat.

    “Petani kita nanti ya tidak akan ketipu lagi sama tengkulak. Nanti petani kita tahu harga-harga sayur yang sebenarnya karena mereka sudah melek internet,” pungkasnya.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img