spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Sinyal Aher Maju di Pilpres Semakin Kuat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat Ahamad Heryawan (Aher) semakin membulatkan tekadnya maju di Pilpres 2019 mendatang. Dirinya mengaku belum puas dengan capaian politik sampai saat ini.

    Aher menjelaskan bahwa kepala daerah itu tidak boleh puas dengan masa kepemimpinan selama dua priode. Bahkan, kata dia, menjadi kepala daerah selama 10 tahun rasanya tidak cukup untuk membangun negri.

    BACA JUGA:

    Polisi Jaga Peringatan Kenaikan Yesus Kristus di Kota Banjar

    Kemudian kaitannya dengan pencalonan presiden 2019 nanti, Aher menyebut bahwa tantangan ke depan akan selalu hadir, sehingga mengharuskan siapapun mengabdi kepada bangsa dan negara. Apalagi dia mengaku memiliki proyeksi dan cita-cita selanjutnya pasca-menjabar gubernur.

    “Di mana pun harus siap, harus mengabdi. Jenisnya seperti apa, ya tunggu tanggal mainnya,” kata Aher di Bandung.

    Terkait pengusungan PKS sebagai capres atau cawapres, Aher menyebut masih terjadi dinamika. Bahkan dia menyebut PKS turut mempertimbangkan dirinya untuk diusung di Pilpres 2019 .

    “Pasti ada perkembangan-perkembangan. Tidak hanya dipikirkan saya pribadi, tapi oleh partai saya ke depan,” jelas dia.

    Belakang dikabarkan bahwa Aher menjadi kandidat Cawapres paling kuat di internal PKS untuk mendampingi ketua umum Gerindra Prabowo Subianto. Sebab, selain gubernur dua periode, Aher pun gubernur terbaik dengan segudang penghargaan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img