spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Survey, Asyik Terus Bergerak

    BANDUNG, FOKUSJabar. co. id : Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu mengaku tidak mau terlena dengan hasil survey beberapa lembaga yang menempatkan pasangan Asyik di posisi paling atas.

    Hal tersebut dikatakan Syaikhu kepada wartawan disela kunjungannya ke warung Upnormal Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Kamis (26/4).

    “Tentu menjadi perhatian kita beberapa lembaga merilis, ternyata pasangan Asyik mengungguli. Kita tidak mau terlena dan terus bergerak setiap hari,” katanya.

    Syaikhu pun optimistis, elektabilitas Asyik akan terus mengalami kenaikan. Pasalnya, semua elemen yang ada dikerahkan untuk mendapatkan hasil maksimal dalam pertarungan Pilgub Jabar yang akan di selenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

    “Saya terus berkeliling ke berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Masyarakat sangat antusias dari sebelumnya, ini menandakan Asyik sudah mulai dikenal. Masih ada waktu dua bulan lagi untuk berkeliling, ” tuturnya.

    Syaikhu juga berharap, program Asyikpreuneur dapat menjaring generasi milenial. Bahkan dari data awal yang masuk, sudah ada 30 ribu relawan yang siap untuk mensukseskan program tersebut.

    “Ini menambah optimisme bagi saya dan teman-teman, apalagi dengan adanya asyikpreuneur bisa menggaet kaum milenia.Inilah optimisme saya dalam pilkada 2018 ini, ” pungkasnya. (dar/hms)

    Berita Terbaru

    spot_img