spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Ke Cimahi, Hasan Dapat Dukungan Komunitas Vespa

    CIMAHI,FOKUSJabar.id: Kehadiran generasi muda kreatif di Bandung Raya tak terlepas dari peran anak millenial dan komunitas otomotif.

    Dalam kunjungannya ke Kota Cimahi, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua, TB Hasanuddin (Kang Hasan) menyempatkan diri menyambangi komunitas Vespa Club di Jalan Gandawijaya, Cimahi, Minggu (22/4/2018).

    Hasan bahkan dibonceng motor antik menuju Alun-alun Cimahi.

    Ketua Komunitas Vespa se-kota Cimahi Deddy Supriadi mengungkapkan apresiasinya terhadap pasangan Hasanah yang memiliki perhatian khusus terhadap komunitas otomotif.

    “Mewakili komunitas otomotif, kami merasa bangga karena hanya pasangan Hasanah yang responsif terhadap keberadaan komunitas otomotif,” kata Deddy.

    Deddy mengatakan bahwa komunitas Vespa Kota Cimahi da Kabupaten Bandung Barat sudah ada sejak puluhan tahun lamanya, dan memiliki ribuan anggota.

    “Komunitas otomotif yang tergabung dalam club Vespa di antaranya PISA, VAC, SPAC, DVC dan FAST siap mendukung dan memilih pasangan Hasanah, bahkan siap menebarkan salam dua jari ke seluruh member Vespa di Jawa Barat,” tegas Deddy.

    Sementara itu, Hasan mengatakan bahwa bangsa yang besar ini tak terlepas dari peran generasi muda. Terkait komunitas Vespa Club ini, Hasan menyampaikan kekagumannya lantaran motor yang umumnya sudah berusia tua, dengan ketekunan anak muda masih bisa digunakan hingga kini.

    “Modal sukses generasi millenial itu adalah sejauhmana mereka bertindak ulet yang akhirnya memiliki masa depan yang baik. Selain itu, untuk mengurangi angka pengangguran pihaknya meluncurkan program BogaGawe,” kata Hasan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img