spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Diduga Berbuat Mesum, Satpol PP Ciamis Amankan Sepasang Mahasiswa

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis gelar razia gabungan bersama TNI dan Polri. Saat razia, berhasil mengamankan sepasang non muhrim oknum mahasiswa sebuah perguruan tinggi ternama di Tatar Galuh.

    Keduanya diamankan Satpol PP karena tengah berbuat mesum di kamar kosan di bilangan Jalan Kawali, Kecamatan Baregbeg, Sabtu (21/4/2018) malam tadi.

    Menurut Kasi Dal Ops Satpol PP, Yudi Brata, pasangan non muhrim diamankan saat gelar razia bersama jajaran TNI -AD Kodim 0613 Ciamis dan Polres Ciamis.

    ” Saat kami menyisir kosan putri, di dalam kamar terdapat pasangan tersebut tengah berduaan. Wajahnya pucat pasi saat kami masuk,” katanya, Minggu (22/4/2018).

    Melihat gelagat yang mencurigakan, pihaknya langsung menggeledah seisi ruangan kamar. Di samping tempat tidur yang sudah acak-acakan ditemukan alat kontrasepsi pria bekas pakai dan tisu pembersih khusus wanita.

    Berdasarkan alat bukti tersebut, mereka diduga kuat telah melakukan mesum. Keduanya dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img