spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Cagub PDI-P Ogah Pikirin Hasil Survei

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, TB Hasanudin mengaku tidak terpengaruh dengan perkembangan survei tingkat elektabilitas yang memposisikan peringkat buncit.

    Pada survei yang dirilis Kamis (19/4/2018) lalu, Indo Barometer menyebutkan, Pasangan Calon (Paslon) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berada dalam persentase 3,4 persen.

    ” Sudah tahulah saya, sini ke sini, yang biayai si ini,” tegas TB Hasanudin disela acara memperingati Hari Kartini di Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

    BACA JUGA: Ini lokasi mencoblos Pasangan Cagub-Cawagub Jabar Besok

    Seperti diketahui, dalam beberapa hasil survei, calon yang dipasangkan dengan mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (purn) Anton Charliyan, selalu berada di bawah Cagub Deddy Mizwar maupun Ridwan Kamil.

    Dalam ekpose survei pada Selasa 13 Februari 2018 di Bandung Jawa Barat, Indo Barometer juga menyebutkan tingkat kesukaan publik pada pasangan TB Hasanudin – Anton Charliyan masih rendah dengan indikator tingkat pengenalan publik kepada Hasanudin hanya 10,6 persen dan Anton Charliyan 15,5 persen.

    “Nggak lah, saya tidak mau (komentar). Gak usah survei, data intelejen sama saya boleh ditanya,” terangnya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img