spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Sesepuh Kampung Mahmud Doakan yang Terbaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu Sesepuh Kampung Mahmud Kyai Syafii mendoakan sekaligus memberikan dukungan kepada Cagub-Cawagub nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah).

    Sesepuh Pesantren Mahmud, Cigondewah itu mengaku akan mendukung niat baik Hasan untuk membangun masyarakat dan Jawa Barat yang lebih maju.

    Dia meyakini bahwa Hasan mampu membawa perubahan lebih baik dan menyejahterakan masyarakat Jabar.

    “Abah doakan yang terbaik untuk Kang Hasan bersama Kang Anton memimpin Jabar,” kata dia di Pesantren Mahmud, Cigondewah, Desa Mekarrahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu, (4/4/2018).

    Terkait program Rp1 trilyun untuk pesantren yang digulirkan Hasanah, dirinya siap mendoakan agar program tersebut bisa tercapai dan mampu mengembangkan kegiatan positif di pondok pesantren seluruh Jawa Barat.

    BACA JUGA: KAI Layani Pulang Kampung Untuk Perjalanan Dinas dan Bisnis

    “Kalau soal program, Abah aminkan, semoga terkabul agar pesantren pun mendapat perhatian dari pemerintah,” kata dia.

    Sementara itu, Hasan yang datang bersama Ketua Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat Jawa Barat dan merealisasikan 7 program unggulan yang digulirkan, salah satunya program Rp1 trilyun untuk pesantren.

    “Pondok pesantren itu salah satu wadah pembentuk moral bangsa dan program Rp1 trilyun untuk pesantren akan segera saya realisasikan setelah saya dilantik jadi Gubernur,” tegas dia.

    Untuk diketahui, Hasanah mempunyai 7 program unggulan untuk membangun Jawa Barat lima tahun kedepan, yakni Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeug, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya serta Molotot.com.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img