spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Dukungan GP Ansor Cirebon jadi Pemicu Semangat untuk Terus Merangkul Rakyat

    CIREBON, FOKUSJabar. co. id: Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Cirebon Muhammad Ujang Bustomi mengungkapkan kesiapannya memperjuangkan kemenangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) di Kabupaten Cirebon.

    “Kami siap all out mendukung pasangan Hasanah menang di Jabar,” kata Ujang di Padepokan Anti Galau Albustomi, Desa Sinarrancang, Mundu, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/3/2018).

    Dia menilai bahwa sosok Hasan adalah perpaduan ‘hijau’ dan ‘merah’. Hal itu pulalah yang mendasari dukungan dirinya untuk Hasanah.

    Sementara itu, Hasan menyebut bahwa dukungan GP Ansor Kabupaten Cirebon kepada dirinya menjadi pemacu semangat untuk terus berjuang merangkul rakyat, melalui tujuh program unggulan yang digulirkan demi mewujudkan cita-cita membangun Jawa Barat yang lebih baik ke depan.

    “Tentu, berbagai dukungan yang datang untuk Hasanah patut kita syukuri, dan menjadi suntikan semangat untuk kami (Hasanah) membangun Jabar ke depan,” tegas Hasan.

    Untuk diketahui, pasangan Hasanah menggulirkan 7 program unggulan yang akan direalisasikan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Tujuh program itu, seperti Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img