spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Berkunjung ke Bandung, SBY Imbau Kader Serius Menangkan Calon yang Diusungnya di Pilkada

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Jawa Barat untuk serius memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang mercy tersebut. Hal tersebut dikatakan SBY di hadapan 1000-an Kader Partai Demokrat yang hadir di Gedung Setia Graha Jalan Jakarta Kota Bandung, Jumat (23/3.

    “Kalau saya yakin, saya kira saudara semua yakin. Dan hari ini saya berikan dukungan penuh,” katanya.

    Menurut SBY, dua sosok yang diusung partainya untuk bertarung di Jawa Barat dan Kota Bandung itu diputuskan melalui mekanisme dan pertimbangan yang matang. Dilihat kualitas sejauh mana kemampuannya bisa mengelola pemerintahan.

    “Bagaimana tekadnya, apa saja yang bisa dilakukan, kedekatannya dengan rakyat. Saya putuskan kedua figur ini diusung Demokrat. Saya berikan dukungan penuh,” ujarnya.

    Seperti diketahui, Partai Demokrat mengusung Dedy Mizwar untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi dan Chaetrul Yaqin calon Wakil Wali Kota Bandung yang berpasangan dengan Nurul Arifin.

    (Budi/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img