spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Apes, Mobil Ini Sudah Nabrak Tertimpa Pohon

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ibarat jatuh tetimpa tangga, itulah yang dialami Suyoto (43) pengemudi mobil Toyota Avanza bernopol D 1392 WN yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis – Banjar tepatnya di Dusun Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Kamis (22/03/2018) petang.

    Disaat hujan disertai angin kencang mobil yang dikemudikan Suyoto Warga Nagreg Kabupaten Bandung menabrak belakang mobil Mitsubishi yang dikemudikan Rohman (45) warg Petirhilir Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. Apesnya, tak lama berselang insiden tabrakan terjadi saat mobil terhenti tiba-tiba pohon besar dari pinggir jalan roboh dan menimpa mobil Avanza yang dikemudikan Suyoto.

    Petugas kepolisian Radius Windu mengatakan diduga pengemudia Avanza mengalami gangguan pandangan karena derasnya hujan petang tadi. Sehingga mobil tersebut menabrak belakang mobil yang berada di depannya. Sementara itu angin kencang menyebabkan pohon besar roboh dan menimpa mobil Avanza yang terhenti saat insiden tabrakan terjadi.

    “Pada saat kejadian memang sedang diguyur hujan deras disertai angin kencang, pandagan cukup gelap, kemudian arus kendaraan terbilang padat, ” katanya.

    Radius berpesan kepada pengendera agar mengurangi kecepatan dan lebih berhati-hati jika di dalam perjalanan hujan deras dan cuaca gelap.

    “Kurangi kecepatan nyalakan lampu hati-hati pada mobil, nyalakan lampu depan, dan lebih awas mengamati sekitar pinggir jalan terlebih jika di jalan tersebut terdapat pohon-pohon besar,” pesannya.

    (Husen Maharaja/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img