spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Takbir Pun Bergema Saat Angin Kencang di Kota Banjar

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Hujan deras disertai angin kencang menimbulkan kepanikan warga Kota Banjar. Salah satunya adalah  Ana (46) warga Langensari, Kota Banjar. Dia merasakan dahsyatnya hujan dan angin yang mengguyur Rabu (21/03/2018) sore.  Banyak warga yang ketakutan, pohon pun bertumbangan. Bukan hanya pohon, atap rumah warga juga berterbangan.

    Dahsyatnya hujan angin tersebut, membuat Ana dan keluarganya tetap bertahan di rumah. Meski mereka dihantui rasa takut yang mendalam khawatir rumahnya rusak akibat terjangan angin.

    Takbir pun bergema ketika hujan dan angin tambah kencang Ana mengaku pasrah saat peristiwa hujan angin menyerang kampungnya. Ketakutan Ana pun terbukti, sejumlah rumah tetangganya rusak bagian atapnya. Bahkan ada rumah yang rata dengan tanah.

    “Kemarin hujan angin terjadi di kampung saya Sindangmulya. Sore ini terjadi kembali bahkan ada pohon tumbang, astagfirullah,” ucap dia gemetar.

    Diketahui, sekitar pukul 16.00 wib, wilayah Kota Banjar diguyur hujan yang disertai angin kencang. Selain dari keruksakan ringan rumah warga, jalur nasional pun tersendat akibat adanya tiang listrik dan pohon besar tumbang.Meski demikian, tim gabungan penanggulangan bencana terus melalukan evakuasi.

    (Boip/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img