spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Pesan AHY untuk Masyarakat Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selama dua hari berada di Kabupaten Garut, Selasa-Rabu (20-21/3/2018).

    Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 PD

    Selasa (20/3/2018) malam, AHY bertemu sejumlah komunitas dari berbagai kalangan di Rumah Peradaban. Selanjutnya, Rabu pagi dia bersilaturahmi dengan warga di pertokoan Yoma dan Garut Plaza (GP).

    AHY mengaku bangga bisa silaturahmi bersama warga Garut. Menurut tokoh muda nasional ini, meski dia bukan pejabat publik, namun berkewajiban juga untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

    ” Saya bertekad akan berjuang bersama rakyat. Yang sudah baik mari kita lanjutkan dan yang belum baik kita perbaiki,” ajak AHY.

    Menurut AHY, masyarakat Garut begitu ramah, hangat dan membawa energi positif bagi dirinya.

    “ Luar biasa, masyarakat disini begitu ramah, hangat dan membawa energi positif,” pungkas AHY.

    Dari Garut, AHY melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/3/2018). Di Sukabumi, pukul 13.00 WIB “Ngopi Bareng” di Sentra Kuliner Dago dan pukul 18.30 WIB menyapa warga Pelabuhanratu Sukabumi.

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono menyebut, AHY merupakan tokoh muda nasional, cerdas dan visioner.

    Pihaknya berharap, visi dan misi yang dimiliki AHY bisa mendongkrak perolehan suara di Kabupaten Sukabumi.

    “ Mas Agus nanti akan bersilaturahmi dengan warga Pelabuhanratu dari berbagai komunitas,” singkat Hendar.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img