spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Atap Toko Elektronik Roboh, Dua Sepeda Motor Ringsek

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Dua unit sepeda motor ringsek tertimpa atap  salah satu bangunan yang dipakai toko elektronik di Jalan Dr Soekardjo Kec Tawang Kota Tasikmalaya Rabu (21/03) sekitar pukul 14.30 WIB. Atap roboh karena angin kencang disertai hujan yang mengguyur Kota Tasikmalaya.

    Saksi mata di tempat kejadian  Panras Skolani mengatakan saat itu hujan deras dan angin kencang menguyur Tasikmalaya, angin juga merobohkan beberapa tiang bendera dan umbul-umbul. Beberapa daun pohon juga berterbangan.

    ”Saya kan lagi ngebantu ibu warung mendorong gerobak, angin sangat kencang tiba-tiba ada gemuruh tau-taunya atap toko elektronik jatuh ke tengah jalan doooaarr saya pun kaget,” katanya. Rupanya atap toko tersebut dan menimpa dua motor yang sedang parkir di kawasan itu.

    Pemilik toko Ko Encang (65) mengaku tidak tahu persis kejadiannya karena saat kejadian sedang tidak ada di toko, dia dilapori anak buahnya.  “Saya juga kaget mendapat kabar atap toko jatuh menimpah jalan karena tertiup anging kencang,” katanya.

    Menurut Encang atap bangunan toko yang terlepas baru saja diperbaiki atap toko baru diperbaiki pak, tapi karena tertiup angin kencang sepertinya tidak kuat menahan akhirnya terbang dan terjatuh ke tengah jalan raya. Encang akan bertanggung jawab dan memperbaiki dua motor itu.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img