spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Tim HY Jamin Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Desa

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kesejahteraan masyarakat desa merupakan kunci utama dalam melakukan pembangunan di sektor ekonomi. Karena itu masyarakat desa diingatkan untuk memilih kandidat pada Pilkada Ciamis 2018 nanti yang berpihak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa. Hal tersebut disampaikan tim sukses Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati Herdiat – Yana (HY) Agus Winarno, saat kampanye di Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Minggu (18/3/2018).

    “Kalau masyarakat desa mau sejahtera, kita jangan salah pilih bupati. Pak Herdiat saat saya tanya kenapa maju dalam Pilkada Ciamis, menjawab bahwa dia ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Ciamis,” ujar Agus Winarno.

    Sebagai putera daerah Paslon HY dipandang akan memiliki will yang lebih untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terlebih masyarakat di perdesaan. Program peningkatan kesejahteraan masyarakat desa merupakan bentuk keberpihakan terhadap kebutuhan nyata masyarakat.

    “Kalau masyarakat sejahtera, mandiri secara ekonomi, mau sekolah gak susah, semua kebutuhan terpenuhi. Memandirikan masyarakat secara ekonomi ini bagian dari cita-cita Herdiyat – Yana, jika terpilih menjadi Bupati Ciamis Periode 2018-2023,” ujar Agus.

    Agus berharap masyarakat desa melek terhadap kebutuhan mendasar yang dibutuhkan, dan ada kandidat mana kebutuhan dan harapan itu bisa diamanatkan. “Jelas menurut Saya amanat itu lebih pas jika dititipkan kepada Herdiat-Yana, urang lembur nu nyaah ka lemburna,” papar Agus.

    (Husen Maharaja/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img