spot_img
Rabu 28 Februari 2024
spot_img
More

    Persib Naikan Intensitas Latihan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung menggelar latihan di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (8/3/2018). Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, program latihan yang diberikan oleh tim pelatih intensitasnya cukup tinggi.

    Menurut asisten pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, pada sesi latihan tersebut pemain bisa menjalankan semua program yang diberikan oleh tim pelatih.

    “Program hari ini kita bikin aerobic endurance dengan koordinasi gerak, kita bikin melalui senam arerobic mulai low sampai moderate intensity. Terakhir cooling down, kita hampir satu jam,” kata Yaya di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (8/3/2018)

    “Kita intesi coba naikkan meski tidak di lapangan, tapi tetap di gym ini kita bikin program sama, hanya tempat beda. Dari latihan Senin kemarin kita bikin prosen latihan yang naik, tapi nanti di Sabtu (10/3/2018) dan Senin (12/3/2018) kemudian uji coba minggu depan kita turunkan lagi,” ucap Yaya.

    Pada sesi latihan kali ini, Victor Igbonefo, Supardi Nasir dan Ghozali Siregar tidak terlihat berlatih. Sebelumnya ketiga pemain tersebut ikut berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (6/3/2018).

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img