spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Relawan Matahari Asyik Menangkan Ajat-Syaikhu

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Cagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat mengapresiasi dukungan Matahari Asyik yang siap memenangkan Asyik di apolgub Jabar 2018.

    Ajat berharap relawan Asyik terus menebarkan kebaikan dan berjuang bersama membangun Jawa Barat.

    “Mari kita tetap bersih,bersatu dan membangun Jabar dengan Iman dan Taqwa menuju kesejahteraan,” kata Ajat di depan relawan Matahari di Kota Bandung, Rabu (7/3/2018).

    Ajat mengatakan bahwa sikap dukugan relawan Matahari Asyik menjadi semangat untuk merauk suara Asyik. Dia berharap para relawan yang sudah merapat itu terus mendengungkan kebaikan di masyarakat dan menyampaikan visi-misi Asyik dalam membangun Jabar ke depan.

    “Dukungan yang luar biasa seperti ini pun terjadi di sejumlah daerah, seperti di Sukabumi, Cianjur dan wilayah lainnya. Ada Garuda Asyik ada juga Gerakan Asyik. Ada yang terang-terangan mendeklarasikan diri, ada juga yang diam-diam langsung turun mensosilisasikan,” kata Ajat.

    Lebih lanjut Ajat mengklaim bahwa yang hadir dalam deklarasi saat ini mengatasnamakan kelompok. Mereka setuju dengan visi misi Asyik dan siap menyampaikan visi misi Asyik di masyarakat.

    Sementara itu, Dewan Pembina Relawan Matahari Asyik Haris Yuliana mengatakan, pihaknya ingin ada lompatan bagus pada kelompok kerja keumatan tersebut. Pihaknya menyebut bahwa relawan tersebut akan bekerja secara kultural dan bukan struktural.

    “Dengan semangat 212 kita ingin menyentuh mereka dengan pendekatan kultural. Kita ingin mendorong para alumni 212 dan mengenalkan bahwa ada pemimpin seperti pasangan Asyik,” kata Haris.

    Haris meyebut bahwa massa relawan Matahari Asyik sudah lama terbentuk dan sudah mengakar hingga ke tingkat desa. Di luar struktur tim pemenangan, basis yang massa Muhammadiyah ini siap memberikan lompatan-lompatan baru yang tidak dilakukan tim pasangan lain.

    “Masyarakat sudah kebal dengan janji kampanye, makanya kita akan buat kerja kultural,” jelas dia.

    Untuk diketahui, relawan Matahari Asyik memilih mendukung pasangan nomor urut 3 itu karena visi Asyik yang memuliakan agama.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img