spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Mengenalkan Pembangunan Ciamis Melalui Pameran

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis mengenalkan berbagai informasi pembangunan yang telah dilakukannya melalui Pameran yang digelar saat Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di Gedung Adipati Angganaya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ciamis, Selasa (6/3/2018).

    Hampir setiap Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) dan instansi lain yang mempunyai kerjasama dengan Pemkab Ciamis turut membuka stand. Pameran informasi pembangunan 2018 tersebut pertama kali digelar saat Musrenbang.

    ” Kita memberikan informasi kepada masyarakat secara langsung terkait pembangunan yang sudah dilakukan,” kata Kepala Bidang Perekonomian dan SDA, Bappeda Kabupaten Ciamis, Retty Nugrahawati.

    Musrenbang tersebut untuk menyepakati usulan program dan kegiatan hasil forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD), forum lintas OPD dan kewilayahan dalam rangka menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Ciamis tahun 2019.

    ” RKPD tahun 2019 bertemakan optimalisasi pembangunan infrastruktur dan peningkatan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) menuju kemandirian,” singkat Sekda Ciamis, Asep Sudarman.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img