spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    Relawan Ade Uu Terus Sosialisasikan Asih Saenyana

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Relawan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana terus melakukan sosialisasi. Mulai dari bertatap muka langsung, berdialog hingga memperkelakan diri melalui gambar yang dipasang di sejumlah titik.

    Sosialisasi itu dilakukan untuk memberikan pemahaman bagaimana mencapai hak hidup dalam berdemokrasi. Maka sebagai tolok ukurnya adalah mengajak ikut serta menyukseskan pilkada dengan memberikan hak pilih.

    Sebanyak 60 angkutan umum, dipasang stiker transparan bertuliskan paslon jagoanya. Hal itu dilakukan untuk memperkenalkan calonnya secara massif san mengajak masyarakat menentukan pilihannya.

    Koordinator relawan Asih Saenyana Agil mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan menjadi rangkaian suksesi menuju pemenangan Asih Saenyana di Kota Banjar.

    Dengan pemasangan alat peraga kampanye, seperti stiker di angkot, pihaknya beraharap masyarakat bisa mengenal dan mendorong Asih Saenyana kembali memimpin Banjar.

    “Kita ingin pasangan calon Asih Saenyana bisa menang. Sehingga kami relawan melakukan kegiatan sosialisasi dengan pemasangan branding Asih-Saenyana di angkutan umum,” kata Agil, Sabtu (03/03/2018).

    Masa berlaku branding ini sampai masa tenang atau menjelang pencoblosan pada 27 Juni mendatang. Dia berharap masyarakat bisa memberikan hak suaranya dalam rangka membangun Banjar lebih baik.

    (Boip/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img