spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Iing, Calon Bupati Ciamis Pilihan Abah Aos

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Calon Bupati Ciamis (petahana), H. Iing Syam Arifien mendapat dukungan dari Mursyid ke-38 Suryalaya-Sirnarasa, Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul (Abah Aos).

    Dihadapan ribuan ikhwannya, Abah Aos menegaskan, H. Iing Syam Arifien adalah calon tunggal untuk Bupati Ciamis.

    ” Tidak ada yang kebetulan. Semuanya terjadi atas keputusan Allah. Hari ini orang nomor 1 di Ciamis hadir. Bupati Ciamis, H. Iing akan mencalonkan kembali. Beliau adalah calon tunggal Bupati Ciamis,” kata Abah Aos saat Manakib dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, di Ponpes Sirnarasa, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Senin (26/2/2018).

    H. Iing merupakan Calon Bupati Ciamis yang berpasangan dengan Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin (nomor urut 2). Selain pilihan untuk Calon Bupati Ciamis, Abah Aos juga menentukan pilihan untuk Calon Gubernur Jawa Barat kepada H. Sudrajat.

    Pada Manakib pagi tadi, H. Iing bersama Sudrajat hadir. Mereka diberikan kesempatan untuk berceramah di hadapan ribuan ikhwan Sirnarasa. Sudrajat mengaku, dirinya hadir ke Sirnarasa bukan dengan niat untuk berkampanye. Begitu juga dengan H. Iing.

    “Tidak ada kampanye disini. Saya berniat untuk bertemu dengan Gurung Agung kita,” ucap Sudrajat.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img