spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    PWI Ciamis Sisihkan Tiga Lawan di Catur Porwada

    BANDUNG,FOKUSJabar.id : Dari delapan Cabor tujuh Cabor dipertandingkan di hari pertama gelaran Porwada Jabar Kamis (22/2/2018) antara lain Cabor Tenis Meja, Bulutangkis, Domino, Catur, Bolling dan Bilyard. Sementara cabor atletik dipertandingkan besok pagi di Lintasan Atletik Pajajaran Bandung.

    Di Cabor Catur sari 10 pasang yang bertanding hingga babak ke III delegasi PWI Kab.Ciamis Eli Suherli melewati dengan mudah tiga lawannya, KBB, Cimahi, Cimahi dengan penumpulan poin 21/2 di lev le tiga.

    Eli Suherli atau yang akrab disapa Welung mengatakan, permainan catur cepat ini memang harus menyesuaikan, memerlukann timing berfikir cepat dengan tepat namun tetap tenang.

    ” Ya Insha Allah, harus tetap fokus dan rileks, lawan-lawan atlet dari perwakilan Kabupaten/Kota lain juga sangat baik,” ucapnya.

    Eli menyampaikan, Porwada 2018 ini akan menjadi ajang silaturahmi yang bermakna bagi para wartawan dan mudah-mudahan menjadi berkah.

    Smentara cabor bilyar yang langsung dmainkan ketua PWI Ciamis Anjar Asmara melenggang ke babak semifinal, dangan mengalahkan tim dari Bandung Barat.

    Anjar Asmara sukses menundukkan atlet biliar PWI Kabupaten Bandung Barat dengan skor 4-3. Dengan kemenangan itu, Anjar sukses mendapat tiket maju di semi final. Hingga saat ini di beberapa cabor para atlet masih bertarung sengit mempertahankan posisi masing-masing.

    (Riza M Irfansyah/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img