spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    Kota Bandung dan KBB Berbagi Emas Atletik di Porwada Jabar II

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) berbagi medali emas di cabang olahraga (Cabor) atletik pada gelaran Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Jabar II tahun 2018. Pada laga yang digelar di lintasan atletik Pajajaran, Jalan Pajajaran Kota Bandung, tim PWI Kota Bandung sukses meraih medali emas dari nomor lari 1500 meter kategori usia 50 tahun ke atas, sedangkan KBB dari kategori usia 50 tahun ke bawah dengan jarak yang sama.

    ‎Di nomor lari 1500 meter KU 50+, Kota Bandung memastikan medali emas dari atletnya Pujo Hastowo. Atlet Pokja Kota Bandung yang juga reporter RRI Bandung ini berhasil menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 6 menit 57,7 detik.

    Pujo berhasil mengalahkan rekannya dari Pokja Gedung Sate Deni Hamdani. Redaktur PR ini pun harus puas dengan medali perak setelah mencatatkan waktu 7 menit 01,7 detik.

    Sedangkan medali perunggu diraih Pokja Kabupaten Bogor atas nama Khairul Anwar setelah mencatatkan waktu 9 menit 58,6 detik.

    Sementara di kelompok usia 50- medali emas diraih atlet Pokja KBB atas nama Hendri Naser yang mencatatkan waktu 7 menit 18,1 detik. Hendri berhasil mengalahkan atlet dari Pokja Gedung Sate Agus yang mencatatkan waktu 7 menit 36,8 detik. Sedangkan medali perunggu diraih atlet dari Pokja Kabupaten Karawang atas nama Rosman dengan catatan waktu 7 menit 57,2 detik.

    Koordinator Pertandingan Porwada Jabar II cabor atletik Lister Marpaung mengatakan bahwa cabor atletik di Porwada Jabar II‎ ini hanya mempertandingkan dua nomor dengan jarak yang sama yakni 1500 meter. Pertandingan hanya digelar satu hari pada Jumat (23/2/2018) ini.

    “Semua terselenggara dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun. Kami berterimakasih juga atas bantuan dari Pengprov PASI Jabar sehingga pertandingan berjalan dengan baik,” kata Lister.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img