spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Tumbangkan KBB, Anjar Asmara Melenggang ke Semi Final Biliar di Powarda Jabar

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Babak penyisihan cabang olahraga (Cabor) Biliar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) Jabar II 2018, atlet biliar PWI Ciamis Anjar Asmara sukses menundukkan atlet biliar PWI Kabupaten Bandung Barat dengan skor 4-3. Dengan kemenangan itu, Anjar sukses mendapat tiket maju di semi final.

    Sementara itu, atlet PWI Ciamis lainnya, yakni Riyan Nata di cabor Domino harus mengakui keunggulan Jejen dari PWI Majalengka. Berpasangan dengan Riyan Engo, Duo Riyan ini tak berkutik dengan kelihaian mengolah kartu pasangan Jejen dan Keling.

    Di cabor Badminton, Ciamis mengirimkan Anthika Asmara berpasangan denga Adikaryanto, meski sempat menang WO atas Pokja Gedung Sate, pasangan ini pun harus mengakui keunggulan atlet bulutangkis PWI Kota Bandung. Alhasil Anthika dan Adi hanya mampu menembis babak semi final.

    Hingga saat ini di beberapa cabor para atlet masih bertarung sengit mempertahankan posisi masing-masing.

    Wakil Ketua I PWI Perwakilan Ciamis Deni Hamdani menuturkan, PWI Ciamis hampir mengikuti semua Cabor di Porwada II Jawa Barat ini yakni, Tenis Meja, Catur, Domino, Atletik, Biliar dan Bulutangkis.

    “Ada 14 atlet yang kami kirimkan untuk bertanding di enam cabor. Kegiatan ini rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Barat,” kata Deni di Grand Asrilia, Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

    Untuk diketahui, Porwada Jabar II 2018 yang diselenggarakan PWI Jawa Barat ini akan berlangsung hingga 23 Februari 2018 bersok.

    (Hermansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img