spot_img
Senin 15 Juli 2024
spot_img
More

    Iing-Oih Blusukan Didampingi Heri Solehudin

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Pasangan Calon Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifien dan Calon Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin blusukan ke Dusun Sukomenak, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Senin (19/2/2018).

    Di hari keempat masa kampanye, Paslon nomor urut 2 itu melakukan blusukan sekaligus silaturahmi dengan didampingi oleh Heri Solehudin. Heri merupakan salah satu kompetitor H.Iing atau kandidat Bakal Calon Bupati Ciamis yang sudah menyatakan diri untuk mendukung Pasangan H. Iing-H. Oih.

    Dalam kesempatan blusukannya itu, Heri Solehudin dan Pasangan Calon Bupati Ciamis H. Iing-H. Oih ikut bercengkrama dengan warga Mekarmukti yang tengah gotong royong melakukan pengecoran Masjid Miftahul Khoir Cisaga.

    BACA JUGA:

    Duh! Tahun 2024 DBD di Kota Bandung Tertinggi di Indonesia

    “Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, apa lagi antusias untuk saya dan Bapak H. Iing Syam Arifien, masyarakat sangat ingin agar saya dan Pak Iing melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Ciamis,” terang calon Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin.

    H. Oih juga berkesempatan untuk berterima kasih kepada masyarakat Cisaga atas amanah dan kepercayaannya terhadap dirinya dan H. Iing Syam Arifien untuk membuat Ciamis lebih baik lagi.

    Sementara, Heri menegaskan, dirinya dan para pendukungnya (Balad Heri) sudah sepakat untuk mendukung Petahana (H. Iing-H. Oih). Menurutnya, pembangunan Ciamis ditangan H. Iing sudah sangat baik.

    “Kita bisa lihat di bidang infrastruktur yang banyak mengalami peningkatan. Ratusan kilometer jalan di Tatar Galuh ini sudah Hotmix. Saya mendukung agar H. Iing dan H. Oih bisa memimpin Ciamis dua periode,” pungkasnya.

    (Ibenk/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img