spot_img
Senin 15 Juli 2024
spot_img
More

    Blusukan ke Cisaga, Oih Ngaku Bukan Hanya Saat Kampanye

    CIMAIS,FOKUSJabar.id : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifien-H.Oih Burhanudin dalam kampanyenya di hari ke empat melakulan blusukan sekaligus silaturahmi ke masyarakat Dusun Sukomenak, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Senin (19/2/2018). Oih mengaku blusukan tersebut tak hanya dilakukan saat kampanye saja.
    Didampingi tokoh Ciamis Heri Solehudin, Iing dan Oih menyapa dan berdiskusi dengan warga setempat. Oih mengatakan, dirinya dan Iing sering melakukan silaturahmi ke masyarakat tidak hanya saat massa kampanye seperti sekarang.
    “Sebenarnya kegiatan silaturahmi terhadap masyarakat sering dilakukan setiap hari tak hanya saat ini (kampanye) saja. Tetapi tahapan serta mekanisme Pilkada harus dilakukan yiatu masa kampanye,” kata Oih.
    Diakuinya, saat bertemu masyarakat, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya. Aspirasi semua masyarakat akan dia bawa untuk menjadi pertimbangan ketika dia bersama Iing terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan di Ciamis.
    “Kita mendengar apa yang dikeluhkan dan diinginkan oleh masyarakat agar pembangunan yang kita lakukan nanti sesuai dengan yang diharapkan maayarakat,” ucapnya. (Ibenk)

    Berita Terbaru

    spot_img