spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Warga NU Ciamis Miliki Gedung Majelis Umat Islam

    CIAMIS,FOKUSJabar.id : Impian warga Nahdlatul Ulama Kabupaten Ciamis memiliki gedung dakwah baru akhirnya terwujud. Gedung yang diberi nama Majelis Umat Islam ini berada di Jalan KH Wahid Hasyim Ciamis, dan diresmikan Minggu (18/2).

    “Alhamdulillah gedung majelis umat Islam ini sudah selesai ini berkat perjuangan semua Nahdiyin dan para agniya yang peduli,” kata Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Ciamis KH Agus A Kholik saat peresmian.

    Dalam sambutannya, Agus mengatakan, bangunan gedung jangan hanya kelihatan megahnya saja namun yang paling penting keberadaan gedung tersebut bisa bermanfaat bagi umat. Gedung tempat pertemuan (Majelis Umat Islam )  NU yang dahulu dicita-citakan renovasinya oleh para ulama terdahulu saat ini sudah terwujud dengan kondisi bagus dan resentatif.

    Agus melanjutkan, dengan telah adanya sarana bangunan yang resentatif bisa dijadikan sarana berdakwah dalam menyiarkan Agama Islam.

    “Gedung ini jangan megahnya saja namun harus bisa berkontribusi bagi umat dan dijadikan untuk syiar Islam,” ucapnya.

    Agus menambahkan, dengan telah tersedianya gedung yang resentatif seperti saat ini mudah-mudahan saja bisa dijadikan sarana dakwah bagi kebesaran dan kemajuan Nahdatul Ulama kedepan.

    “Gedung ini didirikan oleh para ulama untuk menyiarkan ajaran Islam Ahlu sunah wal jamaah dan berhidmat demi negara dan bangsa,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img