spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    PPP Kubu Djan Faridz Mendukung HY di Ciamis dan Sudrajat di Pilgub

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Meski KPU telah menetapkan Romy yang sah, tapi eksistensi PPP  kubu Dian Faridz masih ada di Ciamis. Ivan Rifai, Ketua PPP versi Djan Faridz mengaku, kepengurusannya ke tingkat ranting masih ada dan tetap solid.

    “Kami masih eksis dalam Pilkada Serentak 2018 ini kami mendukung Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar dan pasangan Herdiat-Yana (HY) di Ciamis,” katanya.

    “Kepungurusan kami masih ada dan lengkap sampai ke tingkat ranting. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) kami mengintruksikan agar dukung Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar dan HY di Pilkada Ciamis,” ujar Ivan kepada FOKUSJabar.id melalui sambungan telepon, Kamia (15/2/2018).
    Meski sebelumnya Ivan sempat menyatakan untuk tetap mendukung Incumbent (Iing-Oih) untuk Pilkada Ciamis namun dia menegaskan, Herdiat adalah orang yang paling menghargai kepengurusan PPP kubu Djan Faridz.
    “Selain instruksi DPW untuk mendukung HY, kami menilai hanya Herdiat lah yang menghargai adanya kami. Kami menghargai orang yang menghargai kami,” pungkasnya.
    (Ibenk/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img