spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Cuti, Wagub Jabar Serahkan Fasilitas Negara

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) menyerahkan fasilitas negara berupa rumah dinas, dua unit mobil Alpard dan Fortuner, dan fasilitas lainnya.

    Penyerahan fasilitas negara itu dilakukan menyusul cuti tanpa tanggungan karena Demiz maju sebagai Calon Gubernur Jabar, di Pilgub Jabar 2018.

    “Fasilitas di sini nyaman, setahun lebih saya di rumah ini, mulai masuk itu pertengahan Juni 2017, dan besok 15 Februari 2018 saya pindah ke rumah kontrakan,” kata Demiz seusai menyerahkan semua fasilitas negara itu di Rumdin Jalan Rancabentang, Kota Bandung, Rabu (14/2/2018).

    Terhitung 15 Februari pukul 00.00 WIB Wagub akan pindah ke rumah kontrakan pribadi di kawasan Dago.

    ” Sebetulnya ada rumah di Padalarang, tapi lumayan jauh, karena anak saya yang bungsu masih kelas 6 SD di Dago. Tanggung,” kata dia.

    Demiz mengaku cukup terkesan dengan rumah dinas di Rancabentang, selain lebih luas dibanding sebelumnya di Dago, rumdin itu pun lebih nyaman buat kru.

    ” Kalau di Dago mereka (kru) bertumpukan, kan mereka ini capek kalau mendampingi saya. Tempat Solatnya pun lebih luas,” jelas dia.

    Di sini ruang kerja dan rapat lebih luas, begitupun dengan ruang olahraganya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img