spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ancam Santri Pakai Pisau, Anak Jalanan Ini Diamankan Polsek Astanaanyar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Polsek Astanaanyar menangkap seorang anak jalanan yang menyelinap dan mengancam nyawa jamaah santri Masjid Persis At Tawakal 1 Astanaanyar di Jalan karasak Lama No 66A, RT 05 RW 02, Kelurahan karasak, Kota Bandung. Pelaku yang berinisial ML (24) itu mengancam santri dengan sebuah pisau dapur.

    “Saya sudah cek langsung ke TKP dan tersangkanya. Pelaku dijarat Undang-Undang Darurat,” ujar Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo melansir PRFM, Senin (5/2/2018).

    Ia menjelaskan, pada Minggu (4/2/2018) malam Masjid Persis At Tawakal 1 Astanaanyar sedang melakukan kegiatan. Saat itu pelaku sudah berada di lingkungan masjid dan sedang tertidur. Karena merasa terganggu, pelaku mengeluarkan pisau sambil mengancam para santri.

    “Pelaku nanyain ustaz sambil menodongkan pisau. Tidak lama kemudian kembali naik ke lantai 3, kemudian salah satu korban melaporkan kejadian ini kepada pihak DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) yang dilanjutkan dengan pelaporan ke Polsek Astanaanyar,” tuturnya.

    Diungkapkan Hendro, tidak ada korban jiwa maupun luka atas kejadian ini. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sebuah pisau, lem aibon dan sebuah benda diduga jimat.

    “Pelaku waras, tidak mengalami gangguan jiwa,” pungkasnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img