BANDUNG,FOKUSJabar.id: MUDY Hijab, brand hijab lokal terkemuka, menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan komunitas muslimah muda dengan menjadi sponsor platinum di ajang Grand Final Putri Hijabfluencer Jawa Barat (PHJB) 2025. Minggu (22/6/2025) di Bandung.
PHJB merupakan ajang tahunan yang menyediakan wadah bagi perempuan berhijab untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di dunia fashion hijab, serta memperkuat pengaruh positif di ranah digital. Didirikan sejak Mei 2015 oleh Lidya Agustin melalui CV Putri Hijab Organizer, Putri Hijabfluencer kini telah berkembang menjadi program pembinaan bagi muslimah muda yang ingin berkontribusi sebagai Key Opinion Leader (KOL) dan Content Creator di berbagai platform media sosial.
Memasuki tahun keenam pelaksanaannya, ajang PHJB tahun ini menyeleksi 25 finalis terbaik dari Jawa Barat. Para finalis ini nantinya akan berkompetisi di tingkat nasional, mewakili provinsi bersama dengan perwakilan dari 22 provinsi lainnya.
Pada sesi Grand Final, Ibu Mudya Ayu, founder sekaligus owner MUDY Hijab, memberikan pidato inspiratif kepada para finalis dan hadirin.
BACA JUGA: Juara Gandeng Raim Laode, Kampanyekan#JuarakanHidupmu di Kota Bandung
“MUDY Hijab lahir dari mimpi sederhana untuk menghadirkan hijab yang bukan hanya cantik dan nyaman, tapi juga menjadi bagian dari cerita perempuan Indonesia—yang aktif, percaya diri, dan berpegang pada nilai-nilai yang diyakini,” kata dia.
Menurutnya, sponsorship MUDY Hijab di ajang ini lebih dari sekadar kerja sama; ini adalah bagian dari komitmen brand untuk mendukung ruang-ruang positif yang mendorong perempuan berhijab untuk tampil, berbicara, dan menginspirasi.
“Kekuatan perempuan berhijab hari ini bukan untuk bersembunyi, melainkan untuk tampil dengan karakter, visi, dan kontribusi nyata,” ujarnya.
BACA JUGA: SheHacks 2025, Indosat Siap Dorong Pemberdayaan Perempuan Dalam Kesetaraan Digital
Sebagai sponsor platinum, MUDY Hijab berkontribusi aktif dalam berbagai rangkaian acara PHJB 2025, mulai dari sesi photoshoot profesional, pembuatan konten digital, hingga partisipasi dalam booth pameran di Grand Final.
Momentum ini juga menjadi bagian dari strategi MUDY Hijab untuk memperkuat posisinya sebagai brand hijab motif premium yang mendorong muslimah muda Indonesia untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif di era digital.