spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Muhammad Rezaldi Hehanusa Berlatih Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2023), untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023.

    Pada sesi latihan tersebut, pemain anyar Persib, Muhammad Rezaldi Hehanusa, sudah berlatih bersama tim. Sesi latihan tersebut, menjadi yang pertama bagi mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

    BACA JUGA: Kakang Rudianto Bersyukur Persib Menang vs Borneo FC

    Pelatih Persib, Luis Milla, menyambut baik kehadiran Muhammad Rezaldi Hehanusa di sesi latihan tersebut.

    Menurutnya, dengan kehadiran Bule sapaan akrabnya bisa menambah kekuatan tim terutama di posisi bek kiri.

    Pasalnya sebelumnya, skuat Maung Bandung membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri, lantaran Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera.

    “Ya ini latihan pertama setelah pertandingan dan saya tahu klub mendatangkan Rezaldi,” kata Luis Milla di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

    “Saya sangat senang dengan situasi ini karena situasi yang dialami tim ada beberapa pemain yang menderita cedera dan kami butuh satu pemain di posisi bek kiri,” ucap Luis Milla menambahkan.

    BACA JUGA: Menang 1-0 vs Borneo FC, Ini Kata Pelatih Persib

    Pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, Persib ingin melanjutkan tren positif dan meraih gelar juara. Untuk itu, dengan bergabungnya Rezaldi Hehanusa maka kekuatan skuat Maung Bandung semakin bertambah.

    muhammad rezaldi hehanusa fokusjabar.id
    Muhammad Rezaldi Hehanusa (foto web)

    “Kami butuh pemain tersebut untuk mengarungi liga dalam tiga bulan ke depan dan bagi saya ini sempurna. Tim ini sudah cukup untuk bersaing hingga akhir,” tegas Luis Milla.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img